iklan

Resep kopi Susu Karamel yang nikmt dan simpel ala cafe

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi minuman yang hangat yaitu kopi, kita beri nama kopi ini yakni Susu Karamel Kopi. minuman yang satu ini memang sangat banyak penggemarnya. kopi memang menjadi salah satu favorit minuman seseorang, karena kopi bisa menjadi teman saat kita lagi nongkrong dengan teman-teman, sendiri, dll.

Apalagi bagi anda yang suka atau hobi memasak dan berkreasi mungkin anda bisa berkreasi dengan resep yang nanti akan saya bagikan kepada anda. penasaran ingin membuatnya langsung saja inilah resep Susu Karamel Kopi. nantikan resep makanan dan minuman lainnya.    
   
Bahan
  • 500 ml susu segar panas
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 2 sendok teh kopi instan   
    Cara Membuat   
    • Taruh gula pasir dalam panci, masak di atas api. Biarkan hingga menjadi karamel. Matikan api, segera tuangkan susu panas. Aduk hingga karamel larut
    • Tuang pada 2 buah cangkir, beri masing-masing 1 sendok teh kopi instan, aduk rata. Sajikan. Penambahan kopi bisa diabaikan bagi yang tidak suka
    Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Resep kopi Susu Karamel yang nikmt dan simpel ala cafe"

    Posting Komentar