iklan

Resep Mie goreng seafood yang nikmat membuat anda nagih lagi dan lagi

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep olahan makanan yakni Seafoood. Seafood adalah makanan atau cemilan yang sangat digemari oleh orang indonesia khususnya dan umumnya untuk semua orang. Tahu dijadikan pelengkap makanan dengan nasi dan lauk lainnya, Seafood memang menjadi primadona baik dikalangan orang-orang sederhana maupun kalangan atas makanan ini menjadi menu farorit mereka. selain itu juga makanan ini sangat menyehatkan karena terbuat dari bahan yang menyehatkan. nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep Mie goreng seafood.
Baca Juga Resep Udang Saus Padang Yang Nikmat.
 
Mie goreng adalah menu yang disukai hampir semua kalangan. Selain praktis, rasanya juga lezat dan juga banyak variasi daging yang bisa dipakai. Kali ini kami mengulas tentang resep mie goreng seafood yang bisa anda coba di rumah untuk keluarga.
Untuk pilihan seafood, anda bisa gunakan udang, cumi, ikan atau bakso ikan. Tips dari kami, saat merebus mie kering jangan terlalu matang. Karena saat digoreng kembali akan menjadi terlalu lembek. Bisa juga membeli mie segar yang banyak terdapat di supermarket.

Penasaran bagaimna bahan dan cara pembuatnnya, ini dia langsung saja lihat tabel dibawah ini, dengan tabel ini dapat memudahkan anda membaca resep, selamat berkreasi.

Bahan: 
Bahan
200 gram mie kering rebus dan tiriskan
50 gram udang kupas
1 ekor cumi kerat dan potong kotak
5 butih bakso ikan belah 4
2 butir telur kocok lepas
1 batang daun bawang potong 2 cm
kecambah segar sesuai selera
2 sdm minyak goreng
Bumbu
2 siung bawang putih cincang
1 sdm kecap asin
2 sdm kecap manis
½ sdm arak masak
1 sdm saus tiram
½ sdt merica
Cara membuat:
Cara membuat
Panaskan minyak dan goreng telur angkat dan sisihkan
Tumis bawang putih sampai harum
Masukkan udang bakso ikan dan cumi aduk
Tambahkan mie telur goreng daun bawang kecambah kecap asin kecap manis saus tiram arak masak dan merica. Aduk rata hingga matang
Angkat dan hidangkan
Liat juga Resep Kepiting Saus Tiram yang Menggugah Selera.
Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mie goreng seafood yang nikmat membuat anda nagih lagi dan lagi"

Posting Komentar