iklan

dessert guava cheese cup yang nikmat dan lezat yang simpel ala cafe

Salam kuliner, semoga anada selalu dalam keadaan sehat, okeh kali ini saya akan membagikan makanan yang disajikan untuk penutup/makanan penutup, saya akan membagikan resep makanan dessert, dengan rasa yang unik manis-manis gurih, dengan segar asam dari buah. okeh saya akan berbagi resep yakni guava cheese cup. 

Apalagi bagi anda yang suka atau hobi memasak dan berkreasi mungkin anda bisa berkreasi dengan resep yang nanti akan saya bagikan kepada anda. penasaran ingin membuatnya langsung saja inilah resep guava cheese cup. nantikan resep makanan dan minuman lainnya.    
   


Bahan
  • 125 ml jus guava
  • 15 g gelatine bubuk
  • 1 sdt (sendok makan) kulit jeruk nipis/ lemon parut
  • 100 ml crem cheese
  • 150 ml yougurt plain
  • 3 putih telur ayam
  • 50 g gula pasir
hiasan:
  • buah segar 
    Cara Membuat   
    • aduk guava juice dan gelatin hingga larut, tim hingga bening, sisihkan
    • kocok putih telur dan gula hingga kaku
    • tambahkan yougurt, cream cheese, dan kulit jeruk, kocok rata
    • tuang kedalam gelas-gelas saji
    • simpan dalam lemari es hingga membeku
    • sajikan dengan hiasan buah segar 
    Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "dessert guava cheese cup yang nikmat dan lezat yang simpel ala cafe "

    Posting Komentar