iklan

Resep Minuman Es Coklat Yang Nikmat Penghilang Stres

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep olahan minuman yang berbahan Es dan CoklatEs Coklat adalah minuman yang sangat digemari oleh orang indonesia khususnya dan umumnya untuk semua orang. siapa yang tidak suka dengan coklat hampir semua orang menyukainya dan juga coklat mempunyai khasiat untuk mengurangi setres. pada saat kita dalam keadaan stres coklat dapat mengurangi stres tersebut karena kandungan yang dimilikinya. okeh sekarang kita membahas resep es coklat, itu hanya pembuka saja bahwa coklat memiliki beberapa khasiat.

Resep Minuman Es Coklat Yang Nikmat Dan Segar Coklat ialah salah satu dari makanan yang tentunya telah dikenal oleh banyak orang. Kini, telah sangat banyak product yang berbahan baku coklat, pastinya sejak mulai dari minuman, makanan ringan, dll. Di tempat nongkrong pada umumnya telah banyak juga yang menyajikan menu dari bahan basic coklat ini, dan rasanya tentunya enak, lezat dan mantab sekali. 

Anda pun sanggup apabila membuat sendiri makanan yang berbahan baku coklat ini lo, contohnya seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini ialah minuman coklat. Minuman coklat yang anda bikin tentu tak kalah lezat dan enak dari buatan pabrik atau café yang ada duluar sana, dan tentunya lebih menyehatkan dikarenakan bahan-bahan dapat terjamin kualitasnya dan tak mengandung zat kimia apapun. 
Bahan-bahan nya juga sangatlah mudah untuk didapat, anda bisa dengan mudah untuk menemukannya di toko-toko terdekat, pasar, minimarket, supermarket yang tentunya banyak yang menyediakan nya. Ini ialah langkah-langkah dalam dalam resep minuman coklat dingin, yuk mari simak resep nya bersama-sama.

Penasaran bagaimna bahan dan cara pembuatnnya, ini dia langsung saja lihat tabel dibawah ini, dengan tabel ini dapat memudahkan anda membaca resep, selamat berkreasi.
Bahan
Bahan
Siapkan terlebih dahulu dark cooking chocolate sejumlah 150 gr (selanjutnya dipotong kecli- mungil kasar saja yaa)
Sediakan dari gula pasir sejumlah 200 gr
Siapkan coklat bubuk yang jumlahnya 20 gr
Siapkan susu murni segar yang jumlahnya 450 ml (bisa juga misalnya sanggup memakai susu cair UHT)
Menyediakan criem kocok secara secukupnya
Sediakna es batu sebanyak 450 gr
Sediakan es criem vanilla yang jumlahnya 6 sendok makan
Cara membuat
Cara membuat
Pertama-tama terlebih dulu anda siapkan panci ke atas kompor dan panaskan bersama suhu panas yang normal
Seterusnya tuangkan susu segar tadi ke dalam panci tunggu sampai susu segar menjadi panas dan mendidih .
Selanjutnya setelah langkah yang tadi masukkan coklat bubuk dan gula pasir kemudian aduk juga sampai merata. Setelah Itu angkat jika suhunya telah mendidih dan tunggu hingga menjadi hangat.
Kemudian masukkan air susu coklat barusaja yang baru saja anda buat ke dalam blender. Tidak lupa juga untuk masukkan es batu yang telah dipotong kecil-kecil bersamaan dengan memasukkan es criem dan dark cooking chocolate
Seterusnya haluskan seluruh bahan tadi dengan memakai blender setelah itu tuangkan ke dalam gelas
Dan langkah yang terakhir tuangkan cream kocok ke atas muniman tadi setelah itu beri toping seperti kacang. dan sajikan minuman coklat
Baca juga resep minuman Es Duren Kelapa Muda Yang Nikmat.
Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Resep Minuman Es Coklat Yang Nikmat Penghilang Stres"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus