iklan

Resep Kangkung telur puyuh petai yang membuat anda nagih dengan lezatnya

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep olahan makanan yang berbahan telur. telur adalah makanan yang sehat namun apakah kita bisa membuatnya dan menjadikan makanan tersebut menjadi nikmat dan lezat, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep Kangkung telur puyuh petai.
Bosan dengan masakan dirumah dengan olahan kangkung yang itu-itu saja? Mungkin masakan ini dapat menjadi vaiasi lain sebagai hidangan penambah selera dirumah anda. Bagi penikmat petai, dari nama masakannya saja mungkin anda sudah cepat-cepat ingin mencobanya, tetapi bagi yang tidak menyukai petai, petai dapat dihilangkan dari resep kangkung telur ini.
Bahan-bahan nya sederhana namun citarasa hasil masakannya tidak kalah dengan masakan di restoran. Jadi sudah dapat dipastikan, Anda tidak akan kerepotan dalam membuatnya. Untuk petai, jangan lupa dibakar dahulu bersama kulitnya hingga aromanya tetap ada. Gunakan api yang tidak terlalu besar sehingga hanya kulitnya saja yang hangus. Sebelumnya, rebus telur puyuh sampai matang lalu dikupas kulitnya.
Penasaran bagaimna bahan dan cara pembuatnnya, ini dia langsung saja lihat tabel dibawah ini, dengan tabel ini dapat memudahkan anda membaca resep, selamat berkreasi.  

Bahan:
Bahan
20 butir telur puyuh rebus kupas
250 gram kangkung siangi
3 sendok makan minyak goreng
5 butir bawang merah iris tipis
2 siung bawang putih iris tipis
3 buah cabai merah iris tipis
3 sendok makan tauco
2 cm lengkuas iris tipis
1 papan petai belah dua
Garam gula pasir secukupnya
Cara membuat:
Cara membuat
Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum
Masukkan cabai, tauco, lengkuas, petai. Aduk hingga rata
Beri kangkung, aduk hingga layu
Tambahkan telur puyuh, garam, gula pasir. Masak hingga matang, angkat dan sajikan.
Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kangkung telur puyuh petai yang membuat anda nagih dengan lezatnya"

Posting Komentar