iklan

Resep Avocado broccoli salad mayonas yang nikmat ala restoran dan cafe

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep olahan makanan yakni Salad. Salad adalah makanan atau cemilan yang sangat digemari oleh orang indonesia khususnya dan umumnya untuk semua orang. Salad memang menjadi primadona baik dikalangan orang-orang sederhana maupun kalangan atas makanan ini menjadi menu farorit mereka. ada banyak sekali manfaat dari salad, salah satunya dapat mengurangi berat badan. selain itu juga makanan ini sangat menyehatkan karena terbuat dari bahan yang menyehatkan. nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep Avocado broccoli salad mayonas. 
 

Jika ingin menerapkan gaya hidup sehat, tentu saja Anda harus memperbanyak porsi makan sayur dan buah serta mengurangi makanan tak bergizi dan goreng-gorengan. Salah satu menu makanan super sehat yang tidak bisa lepas dari kesan sehat Anda adalah salad.  
Makan salad setiap hari akan mengurangi asupan karbohidrat secara alami dan akan memudahkan tubuh Anda menurunkan berat badan. Kalori akan dibakar lebih baik dan Anda jadi makin langsing.
Salad sangat baik dalam hal memenuhi kebutuhan serat harian. Baik salad buah maupun salad sayur yang dimakan mentah akan memberikan banyak asupan serat dan mampu menurunkan kadar kolesterol dalam waktu singkat.

Penasaran bagaimna bahan dan cara pembuatnnya, ini dia langsung saja lihat tabel dibawah ini, dengan tabel ini dapat memudahkan anda membaca resep, selamat berkreasi. 

Bahan:
Bahan
1/2 buah brokoli
1/2 buah alpokat besar
1 buah tomat sedang
2 butir telur, masak matang
Bahan Dressing
2 sdm mayones
1 sdm saus tomat
Sejumput garam
secukupnya Lada hitam
Cara membuat:
Cara membuat
Potong brokoli tomat dan alpukat kotak2 seukuran pas untuk dicomot dan dilahap. Masukkan potongan alpukat kedalam wadah yang cukup besar
Setelah air mendidih masukkan brokoli dan masak sekitar 2-3 menit. Untuk telur direbus sekitar 8 menit. Angkat brokoli dan telur segera dinginkan dengan air dingin. Telur dikupas dan dipotong menjadi 8 bagian.
Masukkan brokoli yang sudah ditiris kedalam wadah alpukat. Kemudian masukkan mayones dan saus tomat aduk hingga rata dengan menggunakan sumpit atau sendok
Setelah itu masukkan telur dan tomat taburkan garam dan lada hitam dan aduk secara perlahan dengan sendok agar bumbu merata. Dinginkan sekitar 15-30 menit di kulkas. Sajikan dalam keadaan dingin
Demikian mengenai resep makanan, minuman DLL yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Resep Avocado broccoli salad mayonas yang nikmat ala restoran dan cafe"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus