iklan

Resep Kue Kering Coklat Kopi yang nikmat dan rasanya meleleh dimulut

Salam kuliner, semoga anda semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep olahan makanan yang kue kering. kue kering adalah makanan atau cemilan yang sangat digemari oleh orang indonesia khususnya dan umumnya untuk semua orang. kue kering adalah makanan atau cemilan yang sering dimakan ketika kita santai atau saat kita lagi bekerja DLL, kue tersebut dijadikan teman kita dalam melakukan aktifitas kita sabil makan cemilan kue tersebut. nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Resep Kue Kering Coklat Kopi.

Penggmar kopi pasti akan menyukai rasa kopi dari sajian camilan Resep Kue Kering Coklat Kopi ini. Walaupun kopinya tidak terlalu pekat terasa namun tetap saja aroma kopi dari kue kering ini tetap dapat tercium. Araoma kopi membuat kue kering ini dapat menggugah selera Anda para pecinta kopi untuk coba memakannya. Rasa dari Kue Kering Coklat Kopi ini tidak terlalu manis dan pas di lidah. Penasaran bagaimana cara pembuatannya, yuk ulik Resep Kue Kering Coklat Kopi dibawah ini.
bukan hanya itu bagi anda juga yang bukan pecinta kopi kue ini sangat enak karena rasa kopi dari kue ini tidak terlalu pekat dilidah, dan tentunya dapat memberikan rasa sensai yang berbeda ketika anda menikmati kue ini. 
Penasaran bagaimana bahan dan cara pembuatannya simak dibawah ini, selamat mencoba dan berkreasi:

Bahan:

Bahan
125 gram mentega
100 gram gula halus
1 sdm kopi instan
2 butir kuning telur
250 gram tepung terigu
1 sdm cokelat bubuk
Dark cooking coklat secukupnya

Cara  pembuatan:
Cara membuat
Lelehkan dark cooking cokelat
Kocok mentega dan gula sampai lembut. Masukkan telur kopi cokelat dan susu kemudian aduk rata
Masukkan tepung terigu cokelat dan susu kemudian aduk rata
Giling adonan setebal 1 ½ cm kemudian cetak
Panggang dalam oven selama ± 15 menit hingga matang kemudian angkat dan dinginkan
Hias kue dengan cokelat leleh kemudian biarkan hingga dingin. Sajikan

demikian mengenai resep kue yang bisa saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat. terimakasih sudah membaca artikel ini selamat mengunjungi kemabali dan baca juga artikel masakan yang lain sesuai dengan kebutuhan anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kue Kering Coklat Kopi yang nikmat dan rasanya meleleh dimulut"

Posting Komentar